Bakti Sosial HIMADIGSAR 2023 "Tebarkan Kepedulian Dengan Aksi Di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah" 

Sabtu 15 April 2023, dilaksanakannya acara Bakti sosial dengan menjunjung Tema “Tebarkan kepedulian dengan aksi di bukan ramadhan yang peuh berkah” acara dilaksanakan di Desa Karangrejo rt. 16 rw. 02 Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun. Acara ini dihadiri oleh Ibu Vivi Rulviana,M.Pd selaku dosen sekaligus sekretaris prodi dan 41 Anggota HIMADIGSAR 22/23, 4 perwakilan mahasiswa PGSD, serta 20 santri TPQ setempat.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari ketua pelaksana bakti sosial (Audrey Regina), Ketua Umum HIMADIGSAR (Dyo Alif Utomo), dan Dosen perwakilan dari Prodi ( Ibu Vivi Rulviana, M.Pd). Kemudian dilanjut dengan pembagian paket sembako kepada 30 Warga kurang mampu yang ada di desa karangrejo dan dilanjut dengan game improvisasi yang telah disiapkan oleh pihak panitia bagi santri TPQ setempat. Games tersebut tentunya memiliki keuntungan dan kelebihan khususnya bagi santri TPQ yang diantaranya untuk menambah ilmu agama pada masing masing santri. Pada kegiatan games tersebut siswa yang dapat menyelesaikan games dengan baik maka akan diberikan doorprize yang berupa Iqro dan juz amma dan juga takjil. Pemberian doorprize dan takjil ini diberikan langsung oleh anggota HIMADIGSAR di dalam masjid dan dilanjutkan foto bersama. 

Kegiatan selanjutnya menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Asih SLBN Karangrejo Wungu. Pemberian donasi tersebut di wakili oleh ketua pelaksana dan wakilnya, ketua umum, dan salah satu perwakilan dari mahasiswa PGSD. 

Alhamdulillah kegiatan selesai dan berjalan dengan lancar, harapannya semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat memupuk rasa kepedulian yng tinggi terhadap sesama manusia, dan semoga sedikit banyaknya apa yang sudah kami berikan dapat berguna bagi adik - adik Panti Asuhan Asih SLBN karangrejo wungu serta lingkungan masyarakat sekitar.